Perawatan Veneer Gigi Porselen: Tersenyum Layaknya Artis! - Klinik Gigi

Perawatan Veneer Gigi Porselen: Tersenyum Layaknya Artis!

perawatan veneer gigi layaknya artis - klinik gigi dental universe indonesia

Perawatan Veneer Gigi Porselen: Tersenyum Layaknya Artis!

Perawatan veneer gigi porselen merupakan perawatan yang banyak disukai oleh artis dan model masa kini. Karena dengan perawatan ini, mereka jadi memiliki senyum yang indah. Bukan saja gigi menjadi terlihat rapi, melainkan warna gigi pun menjadi tampak cerah.

Veneer adalah lapisan dengan bahan komposit atau porselen yang diletakkan di atas (email) gigi. Perawatan veneer dapat melindungi permukaan gigi dari kerusakan dan meningkatkan estetika dari penampilan seseorang.

Jika gigi Anda berubah warna, patah atau gompal, veneer adalah perawatan yang tepat. Perawatan lain seperti teeth whitening, pasang behel gigi, crown, dan perawatan lainnya juga dapat Anda lakukan di klinik gigi Dental Universe Indonesia. Namun, veneer dengan bahan porselen adalah yang terbaik bagi Anda yang ingin tersenyum layaknya artis.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki senyum menarik seperti yang dimiliki oleh artis? Selanjutnya mari mencari tahu tentang veneer porselen.

Perawatan Veneer Gigi Porselen

Berbeda dengan veneer berbahan komposit, hasil dari perawatan veneer porselen jauh lebih berkualitas. Karena bahan yang digunakan dari jenis berbeda, sehingga hasil perawatan pun dapat terlihat perbedaannya.

Dengan bahan porselen yang sangat tipis, veneer lalu dipasang dan direkatkan ke permukaan depan gigi menggunakan bahan pengikat. Ini juga berlaku untuk veneer berbahan komposit.

Apakah saya termasuk orang yang tepat untuk perawatan veneer?

Veneer Porselen sangat cocok untuk Anda yang memiliki gigi dengan tanda-tanda:

  • Bernoda buruk
  • Patah
  • Terkelupas atau rusak
  • Renggang
  • Memiliki celah gigi kecil
  • Berjejal
  • Namun, perlu Anda ketahui bahwa gigi yang sangat lapuk atau membusuk tidak cocok untuk dilakukan perawatan veneer gigi porselen.

    Before After Veneer - Drg Paskal Rinaldi - Dental Universe Indonesia

    Apa saja yang termasuk proses pemasangan veneer porselen?

    • Konsultasi dengan dokter
    • Cetak gigi
    • Rontgen Gigi
    • Mempersiapkan gigi yang akan di-veneer: selagi veneer porselen permanen dibuat di laboratorium, veneer sementara akan diaplikasikan di gigi Anda
    • Pengikat Veneer
    • Polishing Terakhir.

    Buat Jadwal Perawatan Veneer

    Keuntungan dari veneer berbahan porselen yaitu gigi Anda menjadi terlihat sangat alami dan tahan noda serta dapat bertahan hingga 15 tahun. Tapi bukan berarti Anda tidak mengontrolnya ya. Karena biar bagaimanapun, periksa gigi dengan dokter secara rutin dianjurkan bagi setiap orang.

    Baca Juga: Ini Dia Perbedaan Antara Bleaching dan Veneer untuk Memutihkan Gigi

    Sebelum Anda perawatan, hal yang harus Anda tahu adalah gigi Anda mungkin mengalami sensitivitas selama seminggu. Hal ini terjadi karena enamel gigi akan dikikis untuk memungkinkan ketebalan veneer, baik veneer berbahan porselen atau komposit.

    Jika Anda ingin tersenyum layaknya artis, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter gigi di Dental Universe Indonesia terlebih dahulu. Saat konsultasi, Anda akan mendapatkan penjelasan yang cukup dari dokter, terutama mengenai kondisi gigi Anda.

    Buat jadwal perawatan di sini atau follow instagram @dentaluniverse.


    Dental Universe Indonesia

    Dental Universe Indonesia

    Dental Universe Indonesia hadir membawa konsep baru dalam dunia klinik gigi. Kami fokus pada pelayanan kualitas prima dengan harga yang terjangkau. Dengan konsep yang ceria, segar dan berwarna sehingga dapat menghilangkan kesan menakutkan akan perawatan di klinik gigi yang akan membuat anda nyaman dan lebih percaya diri.

    Leave comment

    Lokasi Klinik

    Tebet, Kelapa Gading, Pondok Gede, Jatiwaringin

    021 86611066

    Reservasi perawatan via telepon.

    Jam Buka Klinik

    Senin - Minggu : 8:00 - 22:00 (kecuali hari libur nasional)

    Buat Jadwal Temu

    Buat jadwal perawatan Anda di sini.