veneer gigi

Manfaat Veneer Tidak Hanya Memutihkan. Lalu Apa lagi Ya?

Veneer gigi merupakan prosedur kecantikan dari kedokteran gigi. Tak hanya meningkatkan kepercayaan diri, prosedur ini juga memiliki ragam manfaat.

Untuk tampil cantik, kini wanita bahkan pria tak hanya fokus merawat kesehatan kulit. Gigi, juga tak luput dari perhatian untuk menunjang penampilan.Tak heran, veneer gigi diyakini masih menjadi favorit para selebriti agar tetap terlihat menarik.

Prosedur kecantikan gigi ini diketahui mampu membantu meningkatkan warna, bentuk, dan posisi gigi serta memperbaiki gigi yang gompal. Sehingga, veneer menjadi pilihan instan para selebriti untuk memiliki senyuman yang cantik dengan deretan gigi rapi.

“Ketika ada pasien yang memiliki gigi renggang atau bercelah, veneer bisa digunakan untuk mengisi kekosongan atau celah tersebut. Veneer juga bisa merapikan gigi yang berjejal atau tidak sejajar dengan menyesuaikan posisi lapisan veneer,” ujar dokter gigi, drg. Herta Anggreiny.

Selain itu, veneer juga mampu memperbaiki gigi yang patah atau retak, agar dibentuk sedemikian rupa dan cantik kembali. Bahkan, veneer juga bisa menutupi lubang pada gigi serta membuat gigi memiliki warna yang sama.
“Veneer juga mampu menutup pewarnaan pada gigi yang tidak bisa dihilangkan dengan bleaching seperti akibat obat-obatan. Sehingga membuat gigi jadi lebih putih dan sewarna,” ujarnya menambahkan.

Keuntungan yang sangat banyak dari pemasangan veneer itu sendiri membuat para selebriti semakin tergiur untuk menggunakannya. Apalagi, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau apabila ingin tetap tampil menarik.
Di Dental Universe Indonesia kamu bisa melakukan perawatan Vener gigi lho, DUIon. Nah, tunggu apa lagi?? Buruan pastikan diri kamu sudah reservasi ya, dan hebatnya lagi kamu akan mendapatkan konsultasi secara GRATIS!!

http://www.viva.co.id/gaya-hidup/gaya/866443-manfaat-veneer-gigi-tak-hanya-sekadar-memutihkan