Ingin Punya Senyum Menawan? Konsumsi 10 Makanan Sehat Ini

Menjaga penampilan seolah sudah menjadi gaya hidup saat ini. Dan tampilan gigi tentu saja akan menjadi perhatian ke kita, kalau sudah berwarna kuning tentu saja harus lakukan perawatan memutihkan gigi.
Diketahui vitamin C dan D ampuh mengurangi sumber yang membuat gigi kuning. Inilah 10 makanan dan minuman yang membuat gigi kamu sehat.
  • Air Mineral

Air mineral merupakan cairan yang menempati tingkat tertinggi untuk membersihkan mulut dan isinya. Semakin banyak kamu minum air, mulut juga bersih dari bakteri. Gigi kamu menjadi sehat dan senyum merekah.

  • Minuman Bebas Gula

Semakin banyak mengonsumsi sajian berbahan gula, mulut akan menjadi sarang bakteri. Bila tetap mengonsumsi manis, pilih yang bebas gula.

  • Teh Hijau

Teh hijau mengandung banyak sekali antioksidan yang baik dalam membunuh partikel bebas dalam tubuh. Antioksidan itu juga sangat bermanfaat jika ingin terus menjaga mulut kamu tetap segar. Sebab bakteri yang juga merupakan penyebab utama rusaknya gigi dan mulut dapat menjadi hilang. Ada juga yang berpendapat bahwa teh hijau mengandung fluoride yang juga baik untuk gigi kamu.

  • Keju

Keju juga merupakan produk yang sangat kaya akan kalsium dan juga fosfatnya. Hal ini tentunya juga membantu kamu untuk bisa memenuhi kebutuhan kalsium. Selain itu keju bisa membantu menetralkan dan menyeimbangkan keasaman pH pada mulut.

  • Permen Karet Tanpa Gula

Kalau kamu orang yang senang mengunyah permen karet maka kebiasaan itu sudah tepat untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Sebab dengan mengunyah permen karet, air liur kamu akan terstimulasi untuk diproduksi. Air liur itu memberikan manfaat dalam menghilangkan bakteri dalam mulut. Namun yang harus kamu ingat kunyahlah permen karet yang tidak mengandung gula.

  • Buah-buahan

Sudah tidak diragukan lagi khasiat buah-buahan akan menjadi sangat bermanfaat buat kamu tidak terkecuali untuk kesehatan gigi dan mulut. Pilihlah buah yang mengandung vitamin C sebab dapat membantu dalam menghilangkan bakteri dalam mulut.

 

  • Seledri

Mengonsumsi seledri dapat merangsang produksi air liur. Hal ini bisa membantu menghilangkan bakteri                     dalam mulut.

  • Biji Wijen

Biji wijen sangatlah baik kamu konsumsi. Kamu bisa mengkreasikannya dengan makanan lain. Untuk kesehatan gigi dan mulut biji wijen sangat ampuh untuk membantu hancurnya karang gigi.

  • Protein

Memenuhi kebutuhan protein kamu merupakan hal penting. Protein terbagi atas protein hewani seperti daging sapi, ayam, telur dan kalkun yang kaya akan fosfor, kalsium dan vitamin D.

  • Stroberi

Stroberi kaya akan asam malat. Asam malat merupakan bahan alami pemutih gigi. Untuk membantu memutihkan gigi, hancurkan stroberi dan campur dengan baking soda. Kemudian, letakkan campuran itu di sikat gigi kamu seperti layaknya pasta gigi. Sikat dengan perlahan dan diamkan selama 5 menit. Lalu, berkumurlah, gigi akan terlihat lebih putih.

 

Memiliki mulut segar dan gigi putih akan membuat anda tak segar memamerkan senyuman yang menawan. Orang-orang sekitar pun akan menyukai senyuman kamu. Tahukah kamu kalau hal itu bisa juga digunakan untuk menebarkan aura positif.
Gimana, DUIon?? Sekaran kamu sudah tahu kan..

Apabila kamu merasa punya gigi kuning nggak usah khawatir! Di Dental Universe Indonesia bisa lakukan perawatan Bleching atau memutihkan gigi, atau bisa merapikan gigi dengan behel gigi dan membersihakan penumpukan karang gigi.

Ayo Segera reservasikan diri kamu, karena kami akan memberikan konsultasi secara FREE alias GRATIS!!

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00130901.html